Sabtu, 25 Maret 2017

Jurnal Internasional Komputasi Modern

Jurnal : Arlequin (version 3.0): An integrated software package for population genetics data analysis


Abstrak :


Arlequin ver 3.0 adalah paket perangkat lunak yang mengintegrasikan beberapa metode dasar dan lanjutan untuk genetika populasi analisis data, seperti perhitungan indeks keanekaragaman genetik standar, estimasi alel dan haplotype frekuensi, tes keberangkatan dan linkage ekuilibrium, keberangkatan dari netralitas selektif dan keseimbangan demografis, estimasi atau parameter dari populasi masa lalu ekspansi dan analisis menyeluruh dari subdivisi populasi dalam kerangka AMOVA. Arlequin 3 memperkenalkan sepenuhnya antarmuka grafis baru yang ditulis dalam C++, analisis semantikyang lebih kuat dari file input dan dua metode baru : estimasi Bayesian dari fase gamet dari genotipe multi-lokus dan estimasi parameter ekspansi spasial sesaat dari DNA urutan polimorfisme. Arlequin dapat menangani beberapa jenis data yang seperti urutan DNA, data yang mikrosatelit, atau multilokus standar genotipe.



Apa itu komputasi modern?


Komputasi modern adalah sebuah konsep sistem yang menerima instruksi-instruksi dan menyimpannya dalam sebuah memory, memory disini bisa juga dari memory komputer. Oleh karena pada saat ini kita melakukan komputasi menggunakan komputer maka bisa dibilang komputer merupakan sebuah komputasi modern.


Sumber :http://search.proquest.com/openview/73f1a695503d3e329df48d9786ff5d59/1?pq-origsite=gscholar&cbl=1026404http://adhitjatur.blogspot.co.id/2015/05/definisi-dan-contoh-komputasi-modern.html

0 komentar:

Posting Komentar